Home / Liga Inggris / Courtois Akan Meninggalkan Chelsea

Courtois Akan Meninggalkan Chelsea

Courtois Akan Meninggalkan Chelsea – Penjaga gawang Chelsea, yaitu Thibaut Courtois, diisukan akan meninggalkan Chelsea saat bursa transfer akhir musim ini. Courtois mulai tertarik menerima pinangan Real Madrid yang menginginkan persaingan dengan Keylor Navas pada posisi penjaga gawang.

 

Dengan besarnya kemungkinan Courtois berlabuh menuju Madrid, The Blues , julukan dari Chelsea harus bersiap untuk mencari kiper baru. Seperti diberitakan oleh The Sun, sekarang Chelsea berusahauntuk mendatangkan penjaga gawang Manchester City yang tengah dipinjamkan di Torino yaitu Joe Hart.

 

Dengan Granata , julukan dari Torino pada musim ini Joe Hart bermain gemilang. Penjaga Gawang Timnas Inggris tersebut memang kebobolan 27 kali dalam 19 penampilan. Tetapi, mantan punggawa Birmingham City tersebut rata-rata dapat membuat dua kali penyelamatan tiap pertandingan. Torehan tersebut adalah yang terbaik pada Liga Italia musim ini.

 

Kemungkinan Hart berlabuh menuju Chelsea sangat terbuka lebar. Karena, jika Man City tetap ditangani oelh Josep Guardiola, sangat kecil peluang bagi Hart untuk kembali membela tim yang bermarkas pada Stadion Etihad itu.

About admin