Home / berita bola / Cristiano Ronaldo Tetap Tempati Urutan Paling Atas Dalam Mencetak Gol Terbanyak

Cristiano Ronaldo Tetap Tempati Urutan Paling Atas Dalam Mencetak Gol Terbanyak

Cristiano Ronaldo Tetap Tempati Urutan Paling Atas Dalam Mencetak Gol Terbanyak – Piala Dunia jadi panggung untuk beberapa pemain. Gol untuk gol yang mereka lesakkan meningkatkan semarak drama yang berlangsung di lapangan. Turnamen 4 tahunan itu bergulir mulai sejak 14 Juni lalu.

Selama ini, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih tetap tempati urutan paling atas daftar pencetak gol paling banyak. Dari satu pertandingan, pemain Real Madrid ini dapat mengemas tiga gol. CR7 cetak hattrick waktu Portugal menahan imbang Spanyol 3-3 di group B.

Di posisi yang sama bercokol pemain Rusia, Denis Cheryshev. Pemain Villarreal ini cetak dua gol waktu Rusia menggilas Arab Saudi 5-0 serta satu gol waktu menggulung Mesir 3-1.

Disamping itu, Lionel Messi yang sering dikira sebagai rival kekal Ronaldo belum juga tunjukkan perannya. Pemain Barcelona ini tidak berhasil cetak gol di pertandingan perdana berbarengan timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Waktu Argentina ditahan imbang Islandia 1-1, Lionel Messi jadi tidak berhasil cetak gol dari titik putih penalti.

About admin