Home / berita umum / Dalam Kasus Pencabulan Ini Korban Dan 4 Temannya Masih di Bawah Umur

Dalam Kasus Pencabulan Ini Korban Dan 4 Temannya Masih di Bawah Umur

Dalam Kasus Pencabulan Ini Korban Dan 4 Temannya Masih di Bawah Umur – Polisi membeberkan masalah pelecehan seksual terhadap seseorang bocah wanita di Karawang, Jawa Barat. Korban dicabuli empat bocah lelaki sebagai kawan mainnya.

Waloya mengutarakan korban serta empat temannya ini masihlah dibawah usia. ” Segalanya yaitu kawan sepermainan korban serta tinggal berdekatan dengan rumah korban. Mereka satu lingkungan, ” kata Waloya.

Perbuatan asusila pada korban telah berjalan lima kali. Beberapa bocah lelaki ini semasing 1x lakukan perbuatan cabul. Moment itu berjalan pada 2016, 2017, sampai 2018.

” Semuanya moment berjalan terpisah tidak serupa waktu serta tempat. Maka kabar bila korban disetubuhi beramai-ramai ini tdk benar, ” ujar Waloya.

Dalam membeberkan masalah itu, Polres Karawang didampingi beberapa pihak. Waktu kontrol terhadap korban serta pemeran, polisi didampingi psikolog dari P2TP2A serta Dinas Sosial Kabupaten Karawang.

Waktu periksa segi psikologis korban, psikolog temukan tanda-tanda tidak-pas. Nurhayati, psikolog P2TP2A Karawang, menjelaskan korban sekalipun tidak alami trauma serta tdk dalam urutan terancam.

” Berdasar pada kontrol, korban seperti nikmati bahkan juga kecanduan. Korban juga tdk trauma terhadap lelaki serta dapat ceritakan semuanya moment ini dengan aktualisasi diri biasa-biasa saja, ” kata Nurhayati.

Nurhayati mengutarakan, ketidakpasan dalam diri korban diakibatkan oleh alur asuh yang salah. ” Korban itu mencontoh orang tuanya. Karna orangtua korban umum lakukan interaksi didepan anaknya, ” Nurhayati memasukkan.

Untuk menyelamatkan hari esok korban, Dinas Sosial memisahkan korban dari orang tuanya. Korban sekarang ini tinggal di Rumah Aman, sesuatu instansi kesejahteraan anak binaan Dinsos Karawang. ” Korban kami tangani didalam rumah aman karna orang tuanya stres serta tidak mengatur anaknya dengan baik, ” ujar Nurhayati.

About admin