Home / Liga Inggris / Daniel Sturidge Telah Pulih Dan Kembali Berlatih

Daniel Sturidge Telah Pulih Dan Kembali Berlatih

Daniel Sturidge Telah Pulih Dan Kembali Berlatih

agentaruhanbolatangkas.org – Daniel Sturridge dilaporkan telah kembali menjalani sesi latihan dengan skuat Liverpool usai menepi sebulan lantaran dibekap cedera lutut.

Penyerang Inggris tersebut baru menorehkan 241 menit penampilan sepanjang musim 2015.16 ini, namun sudah mencatatkan sepasang gol. Kembalinya sang striker tentunya akan memberikan suntikan berarti bagi lini seranng The Reds yang tampil negatif musim ini.

Sementara Sturridge belum pernah tampil di bawah arahan Juergen Klopp. Laga menghyadapi Manchester City dapat menjadi penampilan perdananya di bawah asuhan Klopp, namun sang pelatih sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk memainkan Sturridge.

Pasalnya, Sturridge kerap mendapati cedera, bahkan cuma mencatatkan 18 pertandingan di musim lalu. Tim kesehatan Liverpool juga diyakini akan sangat berhati-hati memperlakukan sang pemain ke depannya.

Selain Sturridge, (Jordon) Ibe serta (James) Milner juga telah kembali dari cedera dan berlatih bersama skuat utama. Dua gelandang itu dipercaya bisa pulih tepat waktu menjelang laga tandang di Etihad Stadium.

About admin