Home / Liga Indonesia / David Laly Jalani Latihan Khusus

David Laly Jalani Latihan Khusus

Kini pemain Persib bandung, David Laly sedang berusaha untuk menurunkan berat badannya. Pasalnya kini ia tengah menyadari postur tubuhnya yang lama kelaman semakin tidak ideal. Oelh karena itu, David kini sedang menjalani proses latihan kusus. Dan hasilnya berat badannya kini bisa turun 5 kilo dengan durasi waktu satu bulan latihan.

Dia beranggapan bahwa badannya kini mengalami kegemukan, dan ia tengan berupaya untuk mengecilkan dan memperbaiki berat badannya. Dan selama sebulan ini, David rajin nge-Gym dan berolahraga dan mengonsumsi makanan yang mengandung serat. Hal ini akan terus dilakukan oleh David sampai berat badannya stabil dan normal. Menurut David, berat badannya ideal dengan berat 66 kilo itu dengan syarat tidak boleh lebigh dan tidak boleh kurang.

Dan disamping David yang kini berupaya menurunkan berat badannya, persiapan Persib bandung untuk melakoni laga pertama di putaran kedua TSC 2016 ini berjalan dengan mulus. Persib baru saja menang melawan Progresif FC dengan skor telak 5-0.

About admin