Home / selebritis / Demi Berjuang Tsania Marwa Tampak Jadi Kurus

Demi Berjuang Tsania Marwa Tampak Jadi Kurus

Demi Berjuang Tsania Marwa Tampak Jadi Kurus – Sesudah bercerai, pesinetron Tsania Marwa masih tetap mesti berjuang memperoleh hak asuh ke-2 anaknya. Hal tersebut buat berat tubuhnya mulai alami penurunan.

” Bila memang nyatanya agak kurusan itu dampak (problem) ini. Daya yang di keluarkan cukup banyak, jadi dampaknya (berat) tubuh saya jadi turun, ” kata Marwa waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Sepanjang sistem perceraiannya bahkan juga saat memperjuangkan hak asuh anaknya ke depan, semuanya mesti dilalui Marwa sambil tetaplah mencari nafkah.

” Di satu bagian saya tetaplah kerja, meeting dengan pengacara, sekian kali datang ke sidang, ” katanya.

Walau sekian, Marwa dikuatkan dengan support dari keluarganya. ” Tentu ada fase dimana sekali lagi terasa betul-betul sedih. Namun saya yakin support keluarga begitu perlu, mereka senantiasa berikan dukungan. “

Terlebih dulu dikabarkan, bintang sinetron Puteri Yang Tertukar itu juga akan tetaplah berjuang memperoleh hak asuh ke-2 anaknya dari sang bekas suami, Atalarik Syah.

” Saya juga akan tetaplah selalu berjuang juga untuk hak asuh anak, Insya Allah saya juga akan senantiasa ada semangat, ” kata Marwa.

Bahkan juga kata Marwa, tuntutan itu sudah diolah serta juga akan selekasnya dijadwalkan persidangannya.

” Sekali lagi dalam sistem, bila telah masuk saya up-date sekali lagi, untuk detil bertanya pengacara saya sekali lagi, ” paparnya.

About admin