Home / Liga Inggris / Deulofeu Antusias Pulang Ke Pangkuan Everton

Deulofeu Antusias Pulang Ke Pangkuan Everton

Deulofeu Antusias Pulang Ke Pangkuan Everton

agentaruhanbolatangkas.org – Gerard Deulofeu mengungkapkan rasa senangnya usai diboyong dengan kontrak permanen oleh Everton. Sang pemain mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Mantan winger Barcelona tersebut sempat menjalani masa pinjaman selama satu tahun bersama klub Merseyside di tahun 2013/14, di mana ia tampil sebanyak 25 kali serta sukses mencetak 3 gol – termasuk gol impresifnya kala melawan Arsenal dalam laga yang digelar di Emirates Stadium.

Pemain yang saat ini masih berumur 21 tersebut, yang menjalani debut internasional dengan Spanyol melawan Bolivia pada tahun lalu, antusias pulang menuju Goodison Park setelah menjalani masa pinjaman bersama Sevilla musim kemarin.

“Ya, saya terus mengikuti perkembangan Everton. Kalau mereka sedang tayang di televisi, saya pasti menonton pertandingan. KAlau tidak, saya pun akan mengecek hasilnya. Saya ingin menyaksikan bagaimana cara mereka bekerja,” kata Deulofeu.

Lebih lanjut, dirinya mengakui bahwa kepindahannya untuk bergabung dengan Everton merupakan kejutan bagi rekan-rekan satu timnya.

About admin