Home / berita umum / Di Bawah Guyuran Hujan, Jokowi Sampaikan Orasinya ke Massa Pendukung di Tegal

Di Bawah Guyuran Hujan, Jokowi Sampaikan Orasinya ke Massa Pendukung di Tegal

Di Bawah Guyuran Hujan, Jokowi Sampaikan Orasinya ke Massa Pendukung di Tegal – Selesai dari Purwokerto, Calon presiden nomer urut 01 Joko Widodo berkampanye terbuka di Kabupaten Tegal. Kampanye Jokowi di lapangan Desa Dukuhsalam diwarnai guyuran hujan.

Massa simpatisan Jokowi terpantau telah mulai bergabung di tempat kampanye Pemilihan presiden 2019 semenjak jam 10.00 WIB, Kamis (4/4/2019). Mereka pula terlihat bergabung di selama jalan Tegal-Purwokerto.

Seputar jam 14.00 WIB, hujan lebat mengguyur tempat kampanye. Walau hujan, massa simpatisan Jokowi pilih bertahan di dalam lapangan untuk ikuti pekerjaan kampanye.

Seputar jam 15.00, Jokowi hadir serta langsung menegur pendukungnya. Dibawah guyuran hujan, Jokowi mengemukakan orasinya.

Jokowi dalan kampanye ini pula menunjukkan program KIP Kuliah buat lulusan SMA atau SMK serta kartu sembako murah.

Diluar itu, ia memprediski dalam pemilihan presiden kelak, Jokowi akan memperoleh pencapaian nada 75 %.

Jokowi memberi pesan, supaya penduduk turut mencegah berita berita hoax yang beredar banyak di penduduk. Menurut dia sekarang ini beredar banyak content berita bohong yang condong ke arah fitnah.

“Kita mesti turut mencegah hoax. Sebab condong fitnah. Tuturnya jika saya menang akan melegalkan LGBT. Itu fitnah,” tutur Jokowi.

About admin