Home / Liga Inggris / DI Maria Isyaratkan Tetap Tinggal Du Old Trafford

DI Maria Isyaratkan Tetap Tinggal Du Old Trafford

DI Maria Isyaratkan Tetap Tinggal Du Old Trafford

agentaruhanbolatangkas.org – Angel Di Maria memberikan isyarat cukup kuat bahwa dirinya akan terus berkarier dengan Manchester United pada kompetisi musim depan pasca dirinya memamerkan tato baru di tangannya yang menuliskan angka 7 – sebagai mana nomor punggung nya di Setan Merah.

Pada musim panas yang lalu, pemain sayap asal Argentina tersebut mengenakan jersey No.7 usai didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar £59,7 juta. Jersey No.7 yang dikenakannya terkenal keramat lantaran sempat digunakan oleh sejumlah legenda MU seperti Beckham, Ronaldo, maupun Cantona.

Namun, Di Maria masih kesulitan untuk menjawab mengenai ekspektasinya di musim ini. Cedera serta performa tidak bagusnya membuat sang manajer Louis van Gaal lebih memainkan Ashley Young atau Juan Mata. Sang pemain pun llantas diberitakan akan dilepas United pada musim panas nanti.

Walauun egitu, Di Maria mengisyaratkan tetap tinggal di Old Trafford seperti ia menampilkan goresan tinta dengan angka 7 pada lengan kirinya serta telah diunggah melalui akun Instagram miliknya.

About admin