Di Tuding Putus Komunikasi Tyas Mirasih Beri Jawaban Berikut

Agen Casino

Jakarta – Tyas Mirasih dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas tuduhan menculik anak berumur lima th.. Anak bernama Amandine Cattleya itu adalah buah hati pasangan Billy serta Sisil yang telah wafat.

Laporan itu dilayangkan oleh Maryke Harris Pohu yang disebut ibunda Billy. Sebab, sebagian Maryke menginginkan merampungkan problem itu dengan kekeluargaan, Tyas Mirasih dipandang jadi tutup komunikasi.

Tetapi, hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh Tyas Mirasih. Demikian sebaliknya, sampai kini ia mengakui senantiasa buka pintu komunikasi untuk Maryke.

” Satu diantara yang saya menginginkan tegaskan ya, saya tidak sempat tutup komunikasi 1x juga. Mengapa, ibu Maryke tidak sempat menghubungi saya, maupun keluarga besar saya. Itu tidak sempat sekali juga, ” tutur Tyas Mirasih di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Dianya begitu terbuka jika pihak Maryke menginginkan berjumpa segera serta membahas problem ini. Tetapi belum berdiskusi, Tyas Mirasih jadi dilaporkan ke KPAI.

” Bila memanglah kalian ingin datang atau ngomong kan kita tidak problem. Sebagian pihak yang katakan gitu, tapi dapat diliat saya masih tetap berteman. Bila umpamanya disebut tutup komunikasi salah banget, ” ucap Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih menyebutkan pihaknya masih tetap buka komunikasi dengan Maryke. ” Keberatan banget, sich. Tolong digarisbawahi, saya sama keluarga tidak sempat tutup komunikasi, ” tuturnya.