Home / Liga Inggris / Dirumorkan Cedera, Tim Medis Spanyol Pantau Cesc Fabregas

Dirumorkan Cedera, Tim Medis Spanyol Pantau Cesc Fabregas

Dirumorkan Cedera, Tim Medis Spanyol Pantau Cesc Fabregas

agentaruhanbolatangkas.org – Pihak medis timnas Spanyol saat ini dilaporkan bakal memantau langsung kondisi terbaru gelandang serang Cesc Fabregas, yang tengah dikabarkan mendapat cedera kala membela klubnya Chelsea.

Sebelum ini manajer Jose Mourinho pun mengungkapkan bahwa dirinya juga harus mengambil sebuah risiko besar ketika menurunkan Fabregas di laga tandang ke markas Liverpool akhir pekan kemarin.

Mourinho memberi penjelasan bahwa Fabregas mendapati cedera hamstring, yang kemungkinan kondisinya tak cukup prima untuk dapat membela timnas Spanyol ketika melawan Belarusia dan “The Panser” Jerman.

Guna mengetahui situasi sebenarnya, pihak medis Spanyol bakal langsung mencari info terbaru kondisi Fabregas dan memastikan kepastian kesiapan pemain bersangkutan.

“Kami segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa waktu terdekat ini,” ujar Oscar Celada dokter Medis Spanyol, Selasa ini (11/10).

“Kami cukup dekat dengan Cesc, saya sudah mengenalnya saat usianya menginjak 16 tahun.”

“Jadi saya tahu bagaimana profesionalismenya serta komitmen besar untuk timnas, namun kami masih tetap menunggu kepastian dengan hasil pemeriksaan nanti,” imbuhnya.

About admin