Home / Liga Indonesia / Djajang Nurjaman Acungi Jempol Dengan Penampilan Para Pemainnya

Djajang Nurjaman Acungi Jempol Dengan Penampilan Para Pemainnya

Para pemain Persib bandung bermain dengan sangat bagus. Pada laga yang berlangsung tadi malam, para pemain Persib Bandung membuktikan tidak akan kalah dengan sang rival Persija Jakarta. Karena kdua tim tersebut tadi malam telah bertanding dengan skor imbang, lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 ooredoo pekan ke 27.

Para pemain Persib bandung juga menunjukkan peforma trbaik mereka. Karena para pemain Persija Jakarta sangat kewalahan dengan serangan yang dibuat oleh para pemain Persib Bandung. Juga pada menit awal, para pemain Persib Bandung sempat memberi peringatan kepada para pemain Persija Jakarta kalau mereka harus lebih giat untuk menutup lini belakang.

Dan juga peluang yang didapatkan oleh pemain termuda Persib bandung, Febri Hariyadi. Dirinya mendapatkan peluang beberapa kali, tetapi sayang, peluangnya sempat digagalkan oleh kiper Persija Jakarta. Febri sendiri sangat merepotkan barisan belakang Persija Jakarta. Dan dirinya sempat dilanggar oleh Amarzukih dengan sangat keras.

About admin