Home / Liga Indonesia / Djanur Sangat Senang Dengan Adaptasi Diogo

Djanur Sangat Senang Dengan Adaptasi Diogo

Kini Persib bandung telah menemukan pemain yang diharapkan. Yaitu pemain belekang yang berasal dari Australia, Diogo Ferreira. Ini merupakan rekrutan pertama Persib untuk menghadapai putaran kedua Torabika Socer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dan diharapkan dengan didatangkannya Diogo ke Persib, bisa membuat pertahanan di lini belakang Persib semakin kuat dan kokoh.

Dan menurut pelatih Persib Bandung sendiri, Djadjang Nurjaman, mengakui Diogo cepat beradaptasi dengan para pemain Persib Bandung dan bisa beradaptasi dengan gaya sepak bola di Indonesia. ini membuat Djanur sendiri semakin yakin bisa memperbaiki skuat Persib Bandung yang sebelumnya mengalami kekacauan kala Persib dilatih oleh Dejan.

Dan pada akhir pekan ini, Persib Bandung akan bertolak ke Palembang guna untuk melakukan laga tandang mereka melawan Sriwijaya FC Palembang. Djanur akan memainkan Diogo pada pertandingan tersebut guna untuk menjajal seberap kuat pemain asing ini. dan ini merupakan sebuah laga yang besar dan menurut Djanur sendiri, Persib harus bisa bermain dengan apik dan bisa memenangkan pertandingan tersebut.

About admin