Dovizioso Ungkap Pertarungannya Dengan Vinales

Agen Casino

Dovizioso Ungkap Pertarungannya Dengan Vinales – Andrea Dovizioso (Ducati) bertutur tentang pertarungannya dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dalam memperebutkan posisi pertama di MotoGP Qatar 2017.

Vinales keluar sebagai pemenang dalam balapan di Losail, Senin (27/3/2017) dinihari WIB. Sesaat Dovizioso mesti senang naik podium ke-2.

Dovizioso juga menceritakan tentang pertarungannya dengan Vinales dalam memperebutkan posisi paling depan dalam balapan. Rider Italia 30 th. itu mengakui Vinales telah membaca kondisi dengan pas.

” Saya telah mengupayakan semuanya, namun pada tikungan itu Maverick lebih cepat dari saya. Saat ia menyalip saya juga memikirkan, ‘Berakhirlah (pertarungan) ini’, ” tutur Dovizioso seperti ditulis GPOne. com.

” Di bidang lain saya kencang, terlebih di bidang paling akhir sirkuit. Namun saya tidak dapat berkompetisi dengannya pada umumnya, jadi saya hanya berupaya meredamnya. Vinales tahu itu, ia telah lihat kekurangan saya serta menyalip di titik yang pas, ” katanya.

Hasil dalam balapan itu bikin Dovizioso meneruskan kesamaan finis ke-2 di Losail, yang telah ia kerjakan sepanjang tiga musim paling akhir.