Home / Liga Inggris / Drogba: Skuat Terdahulu Lebih Bagus

Drogba: Skuat Terdahulu Lebih Bagus

Drogba: Skuat Terdahulu Lebih Bagus

agentaruhanbolatangkas.org – Sosok pemain yang saat ini menjadi legenda asal Chelsea, yakni Didier Drogba tidak ragu menyebut pasukan besutan manajer Jose Mourinho pada awal tahun 2004 adalah kekuatan yang sangat hebat dan berisikan sejumlah pemain top.

Sebagaimana diketahui, tahun itu adalah awal karier sang legenda bersama Chelsea serta Mourinho, sebagaimana klub berjuluk The Blues tersebut yang kemudian menjelma menjadi skuat utama di Liga Primer.

Drogba sendiri turut merasakan sejumlah gelar bersama Chelsea. Dan pada saat dirinya kembali menuju Stamford Bridge dalam periode keduanya tahun 2014 lalu, striker berkebansgaan Pantai Gading tersebut memang mampu menyumbangkan gelar di ajang Liga Primer, akan tetapi tetap saja dia menyebut bahwa skuat Chelsea terdahulu lebih bagus.

“Saya akan mengatakan kalau skuat yang dulu lebih bagus sebab saya berkecimpung lebih banyak menjadi pemain, akan tetapi terdapat perbedaan pada waktu saya bergabung dengan tim ini pada periode pertama, sebab mereka sedikit dewasa,” katanya kepada awak media.

About admin