Home / berita bola / Erling Haaland Catatkan Nama Di Papan Skore

Erling Haaland Catatkan Nama Di Papan Skore

Erling Haaland Catatkan Nama Di Papan Skore – Sensasi Erling Haaland belum berhenti di Liga Champions musim ini. Ia baru melalui rekor dua striker top, Raul Gonzalez serta Kylian Mbappe.

Haaland kembali menuliskan namanya di papan score kala Red Bull Salzburg menantang Napoli di Matchday IV Kelompok E Liga Champions, Rabu (6/11/2019) pagi hari WIB, di San Paolo.Bola88 Haaland cetak gol penalti saat menit ke-11 sebelum disamakan Hirving Lozano.

Score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai serta satu gol Haaland itu gak cukup memberi tiga point buat Salzburg, yang masih bertahan di tempat ke-tiga classement dengan empat point.

Namun, gol itu udah mengantar Haaland pada suatu rekor, yaitu pemain muda dengan gol paling banyak sepanjang semusim Liga Champions. Dengan catatan tujuh gol, striker 19 tahun itu melalui Raul serta Mbappe yang buat enam gol.

Hebatnya tujuh gol itu dibikin Haaland cuma dalam empat laga, paling banyak antara pemain lain dalam periode waktu itu selama peristiwa Liga Champions. Link Alternatif SbobetHaaland pula jadi pemain ke empat yang selamanya buat gol di empat pertandingan kiprahnya di pertandingan ini.

Sebelum Haaland, tampak Ze Carlos, Alessandro Del Piero, serta Diego Costa. Haaland memang menakjubkan musim ini lantaran ia udah membuat 21 gol dari 14 tampilan di semuanya pertandingan. Menakjubkan!

About penulis77