Home / Liga Inggris / Evra Masih Ingin Bermain

Evra Masih Ingin Bermain

Evra Masih Ingin Bermain

agentaruhanbolatangkas.org – Defender veteran Manchester United Patrice Evra mengungkapkan kesiapanny untuk bermain dengan konsisten meski harus mendapatkanjadwal padat, hal terebut diungkapkan karena keinginannya untuk tetap membela Manchester United dan mengembalikan performa yang dimiliki Manchester United.

Evra memang meiliki penampilan yang luar biasa dalam skuad David Moyes dengan berbagai kontribusi yang telah diberikannya dan beberapa pertandingan yang tak pernah diganyikan terbukti Evra tetap bermain dengan baik meski dalam 3 hari bermain dalam dua kali pertandingan.

Pertandingan Boxing day memang menjadi moment yang megesankan bagi setiap pemain yang berlaga dalam laga tersebut karena hanya pemain yang memiliki kondisi bugar yang mampu menjalani pertandingan tersebut.

Evra sudah membuktikan jika dirinya masih memiliki ifisik yang kuat untuk mengantar Mancheter United memperbaiki klasmen yang kini menempati posisi enam klasmen, ini pencapaian yang luar dari Patrice Evra musim ini. Defender asal Pranci tersebut ingin istirahat ketika dirinnya sudah gantung sepatu di Manchester United.

About admin