Home / Liga Inggris / Fabregas : Sulit Untuk Melawan Arsenal

Fabregas : Sulit Untuk Melawan Arsenal

Fabregas : Sulit Untuk Melawan Arsenal

agentaruhanbolatangkas.org – Cesc Fabregas menyatakan bahwa sulit untuk bertanding melawan Arsenal, lebih lebih dirinya akan bertanding di Emirates Stadium dengan mengenakan seragam Chelsea.

Gelandang kelahiran Spanyol tersebut dahulu pernah selama delapan musim membela The Gunners sebelum akhirnya berlabuh ke Barcelona pada tahun 2011 lalu serta kembali ke tampil di ajang Liga Primer di musim ini dan bergabung dengan The Blues.

Bulan april lalu, Fabregas tampil perdana kontra Arsenal dengan bendera kebesaran sang rival, pesepak bola 28 tahun tersebut punya pengalaman khusus mengenai hal itu.

“Awalnya memang saya mendapat banyak ejekan, akan tetapi di akhir pertandingan semuanya tampak bagus,” katanya kepada awak media. “Hal itulah yang aku rasakan. Aku menanggapinya dengan normal serta tampil seperti biasa.”

“Memang terasa sulit, sebab saya memiliki banyak kenangan bersama mereka. Aku kenal sangat baik atmosfir stadion di sana, akan tetapi aku tetap harus bermain profesional untuk klub sekarang ini.”

About admin