Home / Liga Perancis / Falcao Diminati Oleh Tim Liga Super Tiongkok

Falcao Diminati Oleh Tim Liga Super Tiongkok

Falcao Diminati Oleh Tim Liga Super Tiongkok – Striker AS Monaco Radamel Falcao akhirnya menjadi pemain baru yang disangkutkan dengan kepindahannya menuju Tiongkok. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Canal+, tim promosi Liga Super China Tianjin Quanjian sudah menyiapkan mahar sebesar 50 juta euro untuk dapat membawa Falcao.

 

Falcao telah menemukan permainan terbaiknya diĀ  AS Monaco sesudah menjalani peminjaman yang tidak berhasil di Manchester United serta Chelsea di dua musim yang lalu. Pada musim ini, dirinya mampu mencetakĀ  12 gol dalam 14 pertandingan di Ligue 1 Prancis.

 

Performa impresif striker Kolombia tersebut membuat Tianjin Quanjian sangat menginginkan untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin ini. Kepindahan Falcao tersebut diharapkan dapat mengankat peluang Tianjin agar dapat menjuarai Liga Super Tiongkok musim ini.

 

Tianjin yang saat ini dilatih oleh Fabio Cannavaro, sebelumnya telah berhasil mengundang midfielder asal Belgia yaitu Axel Witsel dari timnya sebelumnya Zenit St Petersburg. Selain Falcao, Tianjin Quanjian juga diberitakan mengincar striker lain, yaitu Andrea Belotti dari Torino, Carlos Bacca dari AC Milan, dan juga Nikola Kalinic dari Fiorentina.

About admin