Home / berita umum / Fedi Di Tembak Mati Saat Melawan Petugas Kepolisian

Fedi Di Tembak Mati Saat Melawan Petugas Kepolisian

Fedi Di Tembak Mati Saat Melawan Petugas Kepolisian – Cerita Fedi dengan kata lain Alung, driver Grab yang coba memerkosa penumpang wanitanya selesai tragis. Fedi ditembak mati kala di tangkap oleh petugas kepolisian karna lakukan perlawanan.

Sabtu (28/4/2018) , perkara yang menjerat Alung ini bermula pada Senin (23/4) pagi. Korban pesan GrabCar serta dijemput di tempat tinggalnya di Duri Selatan, Kosambi, Jakarta Barat. Korban kala itu memohon di turunkan di Tanah Abang.

Tetapi dalam perjalanan, mendadak dua orang pemeran keluar dari jok belakang. Mereka menyergap korban serta mengikat kakinya.

Tiga orang pemeran bukan sekedar lakukan perbuatan perampokan. Mereka juga punya niat untuk memperkosa korban. Tetapi lantas niatan jahat itu tidak jadi dilaksanakan.

Atas peristiwa itu, korban kehilangan perhiasan, handphone uang di ATM Rp 500 ribu serta uang tunai Rp 30 ribu. Korban keseharian di ketahui bekerja di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban lantas memberikan laporan peristiwa ini ke Polres Jakarta Barat. Polisi segera mencari pemeran.

2 hari berselang, polisi temukan Alung. Pada Rabu (25/4) , Alung disergap di Jalan Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada jam 05. 00 WIB pagi barusan. Dia coba menabrak polisi, maka polisi menembaknya.

Sesaat dua partnernya, Suherman serta Apriyadi di tangkap di gudang kardus di Jalan Vila Mas Tengah, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (25/4) malam. Keduanya ditembak di kakinya karna mecoba melarikan diri.

About admin