Home / Liga Inggris / Funes Mori Hampir Berseragam Chelsea

Funes Mori Hampir Berseragam Chelsea

Funes Mori Hampir Berseragam Chelsea

agentaruhanbolatangkas.org – Rekrutan baru Everton, yakni Ramiro Funes Mori mengungkapkan bahwa dirinya hapir saja mengenakan seragam Chelsea beberapa waktu yang lalu, akan tetapi transfer itu gagal terlaksana lantaran persoalan paspor serta izin kerja.

Sang bek baru saja bergabung dengan klub penghuni Goodison Park, dari klub terdahulunya, River Plate di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dan langsung menjalani debutnya kala Everton mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 3-1, hari Sabtu (12/9/2015) lalu.

Adapun Funes Mouri mengaku bahwa dirinya mungkin bakal berada pada pihak yang dikalahkan dalam pertandingan itu jika saja Cheslea jadi memboyongnya pada tahun 2010 silam, pda saat dirinya melakoni trial dengan The Blues.

“Boleh dikatakan bahwa ini merupakan periode keduaku di Inggris. Saya sempat melakoni trial bersama Chelsea beberapa musim yang lalu, dengan saudara kembarku [Rogelio]. Kami berada di Chelsea sepanjang dua minggu, akan tetapi kami terpaksa pergi sebab kami tidak memiliki paspor Eropa,” terang Funes Mori.

About admin