Home / Liga Inggris / Gael Clichy Berharap Manchester City Tak Perlu Panik

Gael Clichy Berharap Manchester City Tak Perlu Panik

Gael Clichy Berharap Manchester City Tak Perlu Panik

agentaruhanbolatangkas.org – Gael Clichy beranggapan tidak ada sebuah alasan untuk Manchester City merasa panik, kendati hanya mampu memperoleh satu kemenangan pada lima pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Raihan kemenangan tipis 1-0 kontra derby lawan Manchester United menjadi sebuah kemenangan yang sanggup dicetak The Citizen, di dalam dua pekan terakhir pada semua gelaran kompetisi yang dijalani.

Dimana sebelumnya, asuhan Manuel Pellegrini juga gagal meraih kemenangan di kancah Liga Champions, disusul harus tersingkir di kompetisi Piala Liga.

Menurut penilaian Clichy sendiri, Manchester City hanya segera bergegas untuk bisa menemukan lagi semangat dan mental juara mereka untuk bisa mengangkat performa apik mereka lagi.

“Bentuk dari sebuah percaya diri tinggi datang atas hasil dan juga raihan kemenangan, seperti saat lawan United pekan kemarin, yang mampu membangkitkan semangat tim dan juga para pendukung khususnya,” ujar Clichy, Sabtu ini (8/11).

“Itu pun menunjukkan bahwa kompetisi sepakbola bukanlah sebuah permainan yang mudah dimana anda harus mampu membuktikan performa impresif di tiap laga.”

“Kami memang kecewa karena perolehan hasil bisa saja jauh lebih baik, namun kami sangat yakin atas kualitas skuat yang dimiliki, bisa menemukan lagi ke bentuk semula.”

“Bila kami mempunyai semangat besar dan melakukan dengan baik, jelas akan sulit untuk tim lawan mana pun datang dan meraih angka dari Manchester City,” tegasnya.

About admin