Ganda Campuran Indonesia Melaju Ke Final

Agen Casino

Ganda Campuran Indonesia Melaju Ke Final – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses memenangi duel sesama pasangan Indonesia di semi final kompetisi bulu tangkis Singapura Terbuka 2018. Dengan menaklukkan ‘adik’ seperguruan, Besar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Tontowi/Liliyana akan menantang pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di partai puncak.

Walau menang, Besar/Winny nyatanya tidak ringan dikalahkan. Pada kompetisi di Singapore Indoor Fase, Sabtu (21/7/2018), nyatanya pasangan yang sekarang ini berada di rangking 78 dunia memberi perlawanan seru.

Di game pertama Tontowi/Liliyana mesti mengerahkan semuanya kemampuannya untuk menutup kemenangan. Karena pengalamannya, Tontowi/Liliyana pada akhirnya menang dengan 26-24.

Permainan ketat juga berlangsung di game ke-2. Tetapi, Tontowi/Liliyana sukses menguasai kompetisi serta pada akhirnya memenangi kompetisi dengan score 21-17 dalam waktu 31 menit.

Memberi komentar kemenangan ini Liliyana, seperti diambil Badmintonindonesia, bersukur atas keberhasilan itu. ” Puji Tuhan, tentu suka dapat ke final lagi. Apa lagi sesudah juara di Indonesia Open persiapan cuma satu minggu kurang, kita telah hadir ke kompetisi ini. Menjadi pemain senior kita mesti pintar-pintar melindungi setaminanya” katanya.

“Di game pertama, kita kebanyakan waspada, banyak lakukan kekeliruan sendiri. Meskinya kita main normal, karena saya lihat Besar/Winny itu tegang. Semestinya kita dapat memakai kondisi mereka itu. ” imbuhnya.

“Akbar/Winny pertahanannya lumayan bagus serta tidak mati-mati sendiri. Serangan bagus juga. Untuk keseluruhannya sich, mereka bagus juga. ”kata Tontowi.

Di set final yang berjalan, Minggu (22/7/2018), Tontowi/Liliyana akan bersua Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Belumlah ada catatan pertemuan buat ke-2 pasangan itu.

“Lawan pasangan Malaysia yang telah masuk ke final, tentunya bagus. Jadi kita masih menghadapi permainan mereka besok serta seperti umum kita akan pelajari permainan mereka. Pastinya lebih siap lelah lagi, karena pemain Malaysia itu cukuplah ulet serta defend pertahaan cukuplah kuat. Untuk besok kita akan berupaya serta memberi yang optimal. ” tuturnya.