Ganda Putra Indonesia Ini Melaju Mudah Ke Final

Agen Casino

Ganda Putra Indonesia Ini Melaju Mudah Ke Final – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan cuma memerlukan waktu 30 menit untuk menyelesaikan pertempuran bertopik perang saudara melawan Angga Pratama/Rian Agung Saputro di semi final kompetisi Singapura Terbuka 2018. Pada kompetisi yang berjalan di Singapore Indoor Fase (SIS), Sabtu (21/7/2018), Ahsan/Hendra menang dengan dua game secara langsung 21-16, 21-13.

Karena kemenangan ini Ahsan/Hendra sukses melakukan perbaikan catatan rekor pertemuannya melawan Angga/Rian jadi 2-1. Team bulu tangkis Indonesia juga memiliki hak tempatkan dua wakilnya di final Singapura Terbuka 2018.

Awal mulanya pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang melawan Besar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dengan dua game secara langsung 26-24, 21-17. Di final, Tontowi/Liliyana akan bersua Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Ini adalah pertama kali dua pasangan ganda kombinasi sama-sama berjumpa. Sesaat Ahsan/Hendra masih tetap menanti pemenang di pertandingan semi final ganda putra yang menghadapkan Han Chengkai/Zhou Haodong vs Ou Xuanyi/Xiangyu Ren