Home / Liga Champions / Gary Cahill : Kami Ditakuti Semua Kontestan

Gary Cahill : Kami Ditakuti Semua Kontestan

Gary Cahill : Kami Ditakuti Semua Kontestan

agentaruhanbolatangkas.org – Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan bahwa saat ini Chelsea adalah tim yang paling ditakuti oleh semua calon lawannya di Liga Champions Eropa.

“Saya sangat yakin, mereka (peringkat kedua fase grup) tidak ingin berhadapan dengan kami. Sebab saat ini kami tengah berada pada performa yang sangat bagus”, ungkap Cahill jumawa.

Kata-kata yang disampaikan oleh Cahill itu bukanlah tanpa alasan, faktanya memang Chelsea sedang berada di pucak klasemen liga Premier Inggris. Dengan keadaan yang demikian, tidak begitu sombong jika bek tim utama timnas Inggris tersebut berkata seperti itu.

Apalagi ditunjang dengan komposisi pemain yang saat ini yang dimiliki The Blues Chelsea yang di tunggangi oleh pelatih kawakan Jose Mourinho, bukan tidak mungkin tim elit Inggris ini dengan mudah melewati fase knock out.

Keberadaan Diego Costa yang diprediksi mampu tampil dari awal pertandingan akan menjadi nilai lebih untuk Chelsea. Duet bek John Terry dan Gary Cahill tentu juga akan membuat pertahanan Chelsea sangat sulit ditembus.

About admin