Home / Liga Italy / Giorgio Chiellini Kritik Adanya Jarak Usia Di Timnas Italia

Giorgio Chiellini Kritik Adanya Jarak Usia Di Timnas Italia

Giorgio Chiellini Kritik Adanya Jarak Usia Di Timnas Italia

agentaruhanbolatangkas.org – Bek andalan Juventus, yakni Giorgio Chiellini tidak segan untuk menyatakan bahwa timnas Italia mengalami sebuah kesenjangan diantara generasi pemain.

Skuat terbaru Azzurri sendiri juga dihuni oleh beberapa pemain senior seperti Manuel Pasqual (32 tahun), Emiliano Moretti (33 tahun). Termasuk dengan adanya pemain muda Daniele Mattia De Sciglio berusia 22 tahun, dan Daniele Rugani yang masih berusia 20 tahun.

“Sepertinya ini bukanlah periode yang baik untuk sepakbola Italia,” ungkap Chiellini pada wartawan.

“Kami mempunyai adanya sedikit gap di generasi skuat timnas kami, dan hal itu dimulai dengan pemain berusia di sekitar 27 hingga 28 dengan pemain muda 19 hingga 20 tahun.”

“Ya, pastinya ada gap yang masih kosong antara satu sama lain. Saya cukup yakin situasi tersebut hampir berada di semua lini, khususnya mereka yang mengisi sektor pertahanan, dimana membutuhkan sebuah koordinasi apik sesama pemain, karena juga sangatlah berperan penting.”

“Saya tak begitu tahu persis, mengapa hal ini bisa terjadi. Namun, saya juga tak berhak untuk memecahkan masalah tersebut, karena saya cuma seorang pemain.”

“Anda pun bisa melihat adanya gap di tiap lini pertahanan, tak begitu banyak pemain bek di kancah Serie A di kisaran umur 20 hingga 26, saya pun tidak mengerti mengapa,” jelasnya.

About admin