Home / berita bola / Gol Cantik Nemanja Matic Di Menit Terakhir

Gol Cantik Nemanja Matic Di Menit Terakhir

Gol Cantik Nemanja Matic Di Menit Terakhir – Nemanja Matic selanjutnya cetak gol pertamanya untuk Manchester United. Gol itu semakin istimewa lantaran memastikan kemenangan ‘Setan Merah’ dengan dramatis.

MU pulang dengan tiga point dari lawatannya ke markas Crystal Palace. Berlaga di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) awal hari WIB, MU menang dengan score 3-2.

Tetapi kemenangan itu tdk didapat dengan gampang. MU pernah ketinggalan 0-2 terlebih dulu sesudah Andros Townsend serta Patrick van Aanholt cetak gol di menit ke-11 serta 48.

MU lalu buka asa sesudah Chris Smalling menjebol gawang Palace di menit ke-55. Gol Romelu Lukaku di menit ke-76 buat MU menyamai kedudukan.

Saat pertandingan seperti bakal selesai imbang, Matic terlihat jadi pahlawan. Dia cetak gol di menit ke-91 untuk membawa MU berbalik unggul 3-2. Dari luar kotak penalti, gelandang internasional Serbia membebaskan tembakan keras yang menghadap ke sudut kiri gawang.

Itu adalah gol pertama Matic untuk MU sejak mulai diambil pada musim panas th. kemarin. Gol ini dibuatnya di penampilannya yang ke-38 dengan MU.

” Saya suka telah cetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu itu bukanlah pekerjaan saya, tapi saya suka lantaran gol itu berikan kami tiga point, ” Matic menyebutkan seperti diambil website resmi club.

” Sesudah gol ke-2, begitu susah untuk kami untuk bangkit. Kami tunjukkan sifat serta lakukan apa yang dikehendaki manajer, ” ia menyambung masalah kemenangan dramatis MU.

” Dalam laga-laga begini, misalnya kami dapat menang, kami dapat bertanding untuk titel juara. Mutunya ada, tapi kami mesti jujur. Kami butuh melakukan perbuatan tambah banyak sekali lagi. “

About admin