Home / Liga Inggris / Hadapi Slovenia, Phil Jones Terjatuh Dan Cedera Pada Engkelnya

Hadapi Slovenia, Phil Jones Terjatuh Dan Cedera Pada Engkelnya

Hadapi Slovenia, Phil Jones Terjatuh Dan Cedera Pada Engkelnya

agentaruhanbolatangkas.org – Phil Jones mengalami cedera engkel kala Inggris menaklukkan tim tuan rumah Slovenia dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjutan babak kualifikasi kompetisi Euro 2016, hari Minggu (14/6/15) lalu.

Dalam laga tersebut, Jones tampil sebagai bek kanan, akan tetapi pemain Manchester United tersebut akhirnya ditarik keluar lapangan saat babak kedua baru saja dimulai, dan posisinya kemudian digantikan oleh Adam Lallana.

Pelatih Roy Hodgson sebenarnya ingin memainkannya kembali, akan tetapi bengkak pada engkel yang membekap eks bek Blackburn Rovers tersebut membuatnya harus melakukan pergantian.

“Dia mendapati cedera. Dia terjatuh kala membuang bola, engkelnya jadi bengkak,” kata Hodgson. “Dia sebenarnya masih ingin bermain, tapi rasa sakit pada kakinya sudah tak bisa ditolerir.”

Sementara itu, berkat kemenangan dalam laga tersebut, Inggris semakin sempurna di Grup E dengan raihan 18 poin dari 6 pertandingan perdana mereka. Sedangkan Slovenia masih menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 9 angka.

About admin