Home / berita bola / Hadapi West Ham, Arsenal Lanjutkan Catatan Buruk di Laga Tandang

Hadapi West Ham, Arsenal Lanjutkan Catatan Buruk di Laga Tandang

Hadapi West Ham, Arsenal Lanjutkan Catatan Buruk di Laga TandangĀ  – Arsenal menambahkan catatan buruknya di pertandingan tandang, selesai kalah 0-1 dari West Ham United. Manajer Unai Emery memohon The Gunners dapat bersaing waktu yang akan datang.

Arsenal ambruk 0-1 dari West Ham di London Fase, Sabtu (12/1/2019). Gol tunggal yg bersarang ke gawang The Gunners dilesakkan Declan Rice dalam menit ke-48.
BBC mencatat, Arsenal mendapatkan perlawanan ketat dari West Ham. Pierre-Emerick Aubameyang dkk miliki 52% menguasai bola, membebaskan 11 shot serta 2 yg on sasaran. Mengenai The Hammers sanggup membebaskan 3 shot on sasaran dari 11 uji-coba, dengan satu gol sanggup didapatkan.

Hasil di kandang West Ham berubah menjadi kekalahan ke-tiga Arsenal di pertandingan tandang, dari lima kompetisi away paling akhir. Kemenangan tandang paling akhir Arsenal didapatkan kala melawan Bournemouth, saat menundukkan tuan-rumah 2-1 pada 25 November 2018.

Emery juga sedih menyaksikan mode negatif ini. Dia mengharapkan Arsenal dapat lekas bangun serta tampil bersaing, baik di pertandingan kandang ataupun tandang.

“Sangatlah memilukan. Ini ialah soal. Kami mesti bersaing dalam rumah serta di luar. Kami tak dapat mendapatkan hasil yg kami mau,” kata Emery selesai pertandingan.

“Kami mesti kerjakan yg lebih baik dari ini hari buat memastikan diri pribadi. Bila kami dapat lebih baik dalam 90 menit, tampil bersaing serta berkualitas, kami dapat mengerjakannya.”

“Ini hari kami kehilangan banyak bola ditengah. Kami dapat saja bangun, namun gol mereka membuat perubahan jalannya kompetisi. Mereka kerja dengan baik di bidang pertahanannya,” papar Emery.

Kekalahan bikin Arsenal sesaat terhenti di rangking lima dengan 41 point, sesaat West Ham naik ke tempat delapan dengan 31 point.

About admin