Home / Liga Italy / Hamsik : Berikan Saya Waktu Berlibur

Hamsik : Berikan Saya Waktu Berlibur

Kontrak Marek Hamsik bersama Napoli bakal habis dua tahun lagi. Akan tetapi, Hamsik belum ingin membahasnya usai berlaga di Piala Eropa 2016. Gelandang berumur 28 tahun itu tidak sukses melaju jauh dengan Slovakia sesudah ditekuk sang jawara dunia Jerman dengan score 0-3 di babak 16 besar kepada minggu lalu. Tetapi, Hamsik menjalani pertandingan dengan impresif usai membentuk satu gol dan satu assist dalam empat penampilannya.

Dengan situasi kontraknya, sehingga Partenopei harus cepat mengamankan tandatangan Hamsik. Terlebih, Hamsik disebut-sebut mulai mendapat tidak sedikit penawaran usai tampil apik di Prancis.

“Akankah saya memperbarui kontraku bersama Napoli atau pergi? Kita perhatikan saja, sekarang ini saya ingin istirahat, pertama dan utama. selama ini ialah musim yang susah bersama banyak pertandingan, saya mau menikmati waktu bersama keluargaku” kata Hamsik.

Hamsik direkrut Napoli dari Brescia kepada periode panas 2007. Tatkala sembilan masa di Naples, Hamsik telah main di lebih dari 400 turnamen bersama sumbangan 98 gol dan 93 assist di semua pertandingan.

About admin