Home / Liga Perancis / Harapan Julian Draxler Bersama PSG

Harapan Julian Draxler Bersama PSG

Harapan Julian Draxler Bersama PSG – Julian Draxler resmi diperkenalkan jadi pemain Paris Saint-Germain pada Selasa lalu.Pemain timnas Jerman tersebut meneken kontrak dengan PSG hingga tahun 2021 mendatang.Sebelumnya, di bulan Desember yang lalu Wolfsburg sudah mengumumkan bahwa Draxler pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga transfer yang enggan disebutkan. Draxler sempat tidak dimainkan di Wolfsburg karena ia menyatakan tak bahagia bermain untuk Die Wolfe.

 

“Ini adalah kebahagiaan yang benar benar luar biasa dapat bermain untuk PSG,” kata Draxler yang dilansir dari situs resmi PSG. Pertama kalinya di karier saya, saya bakal bermain di Prancis, liga yang baru, serta saya sangat besar hati dapat bergabung di klub yang sudah menjadi panutan di Eropa, klub yang sudah banyak memiliki pemain bintang,” ujar Draxler.

 

Di waktu yang lain, Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi juga menyatakan bahwa pembelian Draxler akan memperkuat skuat timnya untuk masa mendatang. “Saya senang menyambut Julian Draxler di tim Paris Saint-Germain. Kemampuannya sesuai dengan rencana tim dan dapat membuat senang fans kami,” ujar Nasser.

 

“Dengan pembelian Julian Draxler, kami akan menjaga ambisi PSG untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi,” akhirnya.

About admin