Home / berita umum / Hendak Berburu Babi Hutan, Petani di Boleh Malah Temukan Mayat

Hendak Berburu Babi Hutan, Petani di Boleh Malah Temukan Mayat

Hendak Berburu Babi Hutan, Petani di Boleh Malah Temukan Mayat – Beberapa puluh masyarakat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seseorang pria di dalam rumah kebun. Penemuan mayat ini berawal waktu masyarakat akan berburu babi rimba seperti rutinitas petani sebelum waktu menabur bibit di kebun.

Mayat yang didapati bernama Agustang (37) masyarakat Desa Liliriattang, Kecamatan Amali ini diketemukan oleh beberapa puluh masyarakat yang akan berburu babi rimba dalam suatu rumah kebun di Dusun Kampung Lappa, Desa Teamalala, Kecamatan Ulaweng, Selasa, (13/11/2018) pada jam 08.00 WITa.

“Rutinitas kami di sini memang sering berburu babi rimba sebelum waktu tanam serta waktu itu ada berbau menusuk sumbernya dari rumah kebun sesudah disaksikan nyatanya mayat,” kata Samsu Alam, Kepala Desa Teamalala.

Aparat kepolisian yang terima laporan masyarakat lalu mendapatangi tempat serta lakukan olah tempat peristiwa masalah (TKP). Selesai dikerjakan penyidikan jenazah korban lalu dievakuasi ke rumah duka.

“Hasil dari penyidikan kami tidak temukan sinyal tanda kekerasan pada jenazah korban serta peluang wafat semenjak tiga hari waktu lalu,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Prawira Negara.

Info yang dari isteri korban, Wati (35) jika korban tinggalkan rumah semenjak tiga hari waktu lalu untuk berkebun. Rumah kebun di mana mayatnya diketemukan ialah punya iparnya.

“Tiga hari kemarin keluar tidak pulang pulang jika kebun mayatnya diketemukan itu punya kakakku,” kata Wati.

About admin