Home / Liga Italy / Higuain Memecahkan Rekor Di Juventus

Higuain Memecahkan Rekor Di Juventus

Higuain Memecahkan Rekor Di Juventus – Gonzalo Higuain jadi pemain pertama dari Juventus yang pasti mencetak gol pada lima pertandingan. Hal tersebut dilakukan punggawa yang bermain sebagai striker itu pada saat bertanding kontra Lazio pada pertandingan lanjutan Lega Serie A.

 

Higuain yang menyumbangkan gol pada menit 17 tersebut memastikan ia menyamai rekor milik legenda dari Juventus, yaitu David Trezeguet. Rekor tersebut terakhir diperoleh Trezeguet pada tahun 2006.

 

Musim ini adalah pertama untuk Higuain berkostum Juventus. Dirinya dibawa dari Napoli yang seharga 94 juta euro atau sekitar Rp 1,361 triliun.

 

Memang saat kepindahannya tersebut dirinya menuai banyak kritik disebabkan berat badannya. Tetapi perlahan, dirinya membuktikan bahwa dirinya merupakan penyerang tajam dengan cara mencatatkan 17 gol dari 26 pertandingan.

 

Rekor gol yang dibuat oelh Higuain tersebut terjadi saat Desember 2016 yang lalu dengan mencetak dua gol di gawang Torino. Lalu dirinya membobol gawang dari AS Roma, serta saat 2017 ia tidak kehabisan momentum untuk mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Bologna, Fiorentina dan juga Lazio.

About admin