Home / berita bola / Holstein Kiel Beri Kejutan Bayern Munich Di DFB Pokal 2020/2021

Holstein Kiel Beri Kejutan Bayern Munich Di DFB Pokal 2020/2021

Holstein Kiel Beri Kejutan Bayern Munich Di DFB Pokal 2020/2021 – Cara Bayern Munich di DFB Pokal 2020/21 hanya hingga sampai fase ke-2 . Bayern secara mengagetkan dicampakkan klub 2. Bundesliga, Holstein Kiel, melalui beradu penalti.

Dalam laga fase ke-2 DFB Pokal di Holstein-Stadion, Kamis (14/1/2021) pagi buta WIB, Bayern dan Kiel bermain seri 2-2 pada waktu normal. Score gak berbeda sampai penambahan waktu sampai pertandingan mesti dipastikan melalui beradu penalti.

Di fase beradu penalti, eksekusi Marc Roca dimentahkan oleh penjaga gawang Kiel, Ioannis Gelios. Bayern setelah itu kalah 5-6 dan tergusur.

Bayern sempat unggul terlebih dulu dalam menit ke-14 melalui Serge Gnabry. Usaha Gelios untuk memangkas bola di kotak penalti malahan ke arah Gnabry yang setelah itu dengan tenang melepas shooting dari dekat.

Kiel membuat gol balasan dalam menit ke-37. Terima bola dari Jannik Dehm, Fin Bartels setelah itu melepas shooting yang ke arah sudut bawah gawang Bayern.

Leroy Sane kembalikan kelebihan Bayern dalam menit ke-47. Bekas pemain Manchester City itu mendobrak gawang Kiel melalui suatu sepakan bebas yang ke arah sudut atas.

Kemenangan Bayern yang udah di muka mata buyar di akhir pertandingan. Dalam menit ke-90+5, Kiel membuat gol untuk mengganti score jadi 2-2. Umpan Johannes van den Bergh diselesaikan oleh Hauke Wahl dengan tandukan.

Di fase penambahan waktu, tak ada gol yang terwujud. Pertandingan mesti dilanjut ke fase beradu penalti.

Di fase tos-tosan, lima penendang pertama dari Kiel dan Bayern berhasil jalankan pekerjaannya. Marc Roca yang menjadi penendang ke enam Bayern tidak berhasil menjebloskan bola ke gawang selesai tendangannya diprediksi oleh Gelios.

Bartels sebagai penendang ke enam Kiel setelah itu berhasil mendobrak gawang Bayern. Kiel lantas berhasil ke fase 16 besar DFB Pokal sesaat Bayern mesti angkat koper.

Skema Pemain

Holstein Kiel: Ioannis Gelios; Jannik Dehm, Stefan Thesker (Komenda 81′), Hauke Wahl, Johannes van den Bergh; Jonas Meffert (Serra 84′); Joshua Mees (Reese 77′), Jae-sung Lee, Alexander Muhling (Arslan 84′), Fin Bartels; Finn Porath (Hauptmann 77′)

Bayern Munich: Manuel Neuer; Bouna Sarr (Pavard 85′), Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Corentin Tolisso (Alaba 105′); Jamal Musiala (Lewandowski 74′), Thomas Muller, Leroy Sane (Douglas Costa 74′); Serge Gnabry (Marc Roca 90+2)

About penulis77