Honda Akan Keluarkan Motor Trail 150 cc

Agen Casino

Honda Akan Keluarkan Motor Trail 150 cc – PT Astra Honda Motor (AHM) peluang kurun waktu dekat meluncurkan sepeda motor kisi-kisi 150 cc (CRF150). Bahkan juga, versus prototipenya pada Agustus 2017 di arena GIIAS telah dipamerkan.

Sebagian tenaga penjual diler Honda di lokasi DKI Jakarta, juga telah ada yang mengumbar info, mulai uang tanda jadi sampai kisaran harga. Menurut pramuniaga, penantang Kawasaki KLX 150 itu juga akan di jual Rp 30 juta-an.

Saat di konfirmasi, Head of Marketing PT Sarana Makmur Sejati (WMS) Ario masih tetap malu-malu membuka CRF 150. Ario cuma menjawab, menanti ketentuan dari AHM jadi agen pemegang merk (APM).

” Kita tunggulah saja, biarlah dari AHM yang memberi infonya, ” ucap Ario di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).
Bacalah juga : Tol Jagorawi Masih tetap Macet di Akhir Pekan

Lalu, apakah telah ada calon customer yang mulai lakukan pemesanan ke diler Honda di lokasi DKI Jakarta serta Tangerang? Lagi-lagi Ario tutup rapat keran infonya.

” Saya belum juga tahu masalah itu, untuk CRF150 kita keduanya sama tunggulah saja, ” kata Ario.

Bila ucapan tenaga penjual itu benar kalau banderol CRF150 sekitaran Rp 30 juta-an, telah terang juga akan berkompetisi ketat dengan KLX 150. Kawasaki jual motor kisi-kisi 150 cc-nya itu dari Rp 28 juta-an sampai Rp 34 juta-an.