Home / Teknologi / HTC Akan Luncurkan HTC U12

HTC Akan Luncurkan HTC U12

Jakarta – HTC di percayai tengah mempersiapkan U12 menjadi smartphone flagship paling barunya. Kini laporan paling baru terkait smartphone itu kembali keluar di ranah internet.

Ditulis Phone Arena, Senin (5/3/2018) , bocoran beberapa spesifikasi HTC U12 mengambil alih perhatian warganet. Daftar spesifikasi ini di percayai cukup akurat.

Menurut laporan, HTC U12 juga akan diperlengkapi monitor memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD serta rasio segi 18 : 9. Mobile phone ini memakai monitor LCD, bukanlah AMOLED.

Diluar itu, HTC U12 juga mempunyai sertifikasi IP68, baterai 3. 980mAh serta slot untuk dua kartu SIM. HTC pilih system operasi (OS) Android 8. 0 Oreo untuk temani hadirnya U12, dengan Sense 10 serta Edge Sense 2. 0.

Smartphone ini mempunyai susunan kaca di bagian depan serta belakang, dan material bingkainya yaitu logam. HTC U12 diprediksikan launching pada April dengan harga sekitar US$ 880. Harga jualnya peluang juga akan berlainan di tiap-tiap pasar.

Terlepas dari gagasan hadirnya product baru, HTC dilaporkan tengah alami masa sukar di pasar smartphone, terlebih sesudah perjanjian akuisisi dengan Google. Kendati sekian, perusahaan akan tidak menyerah sangat saja.

HTC juga akan kembali lagi usaha smartphone dengan beberapa product baru, tapi kemungkinan belum juga maksimal pada 2018.

HTC dilaporkan juga akan melaunching lebih sedikit product pada th. ini dengan konsentrasi pada satu flagship serta beberapa smartphone Android harga terjangkau. HTC U12 juga akan jadi flagship paling baru vendor smartphone asal Taiwan itu.

About admin