Home / berita bola / Inggris Akan Rugi Gaji Pemain Di Potong

Inggris Akan Rugi Gaji Pemain Di Potong

Inggris Akan Rugi Gaji Pemain Di Potong – Asosiasi Pemain sepak bola Profesional Inggris (PFA) menggempur balik pemerintah Inggris. Menurut PFA, Inggris bakal tidak untung apabila pajak menyusut lantaran upah dipotong.

Masalah pemotongan upah pemain Premier League sedang mencuat di Inggris yang tengah bertarung hadapi wabah corona. Karena penghasilan club terusik lantaran tidak ada laga.

Harus club harus lakukan pengetatan budget melalui cara paling gampang ialah memotong pemasukan banyak pemain. Namun, sampai kini yang dilaksanakan ialah merumahkan staf club serta memangkas upah mereka seperti yang dilaksanakan Tottenham Hotspur, Norwich City, Newcastle United, serta paling akhir Liverpool.

Ini mengundang arahan keras lantaran club dipandang tidak punyai empati pada situasi sekarang, khususnya banyak pemain. Walau sebenarnya upah banyak pemain semestinya tidak dapat ketimbang dengan staf club.

Serta untuk mepercepat proses pemotongan itu, parlemen Inggris bakalCara Daftar Sbobet
ajukan peraturan baru yaitu tingkatkan pajak club apabila gak bersedia kurangi upah pemain. Pemain jelas terdesak dengan asumsi miring itu.

Berkaitan dakwaan itu. PFA lantas selanjutnya berani bicara. Menurut PFC, mereka gak sudah pernah menampik pemotongan upah serta bersedia. Akan tetapi, PFA cuma minta banyak pemain buat mengulas rancangan yang masak bersama-sama club.

” Banyak pemain berpikir lantaran jadi karyawan honorer, paduan pajak dari upah mereka amat berperan besar buat service kesehatan publik – yang mana demikian penting sekarang, ” tutur pengakuan PFA.

” Memangkas 30 prosen upah akan mengubah banyaknya pajak itu. Ini bakal memotong pun permodalan buat National Health Security (NHS) serta keuangan negara. “

” Proposal pemotongan 30 prosen upah buat 12 bulan ke depan Sbobet88itu mempunyai arti kurangi anggaran upah lebih dari 500 juta paun serta membuat negara kehilangan pajak lebih dari 200 juta. “

” Apa resiko mandeknya penghasilan negara buat NHS? Apa ini telah diperhitungkan matang-matang oleh Sekretaris Kesehatan, Matt Hancock, saat minta banyak pemain dipotong upahnya?. “

About penulis77