Home / Liga Champions / Iniesta Tak Anggap Remeh Juventus

Iniesta Tak Anggap Remeh Juventus

Iniesta Tak Anggap Remeh Juventus – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memohon bebrapa rekanan satu timnya untuk mewaspadai Juventus. Iniesta berasumsi Juventus sebagai lawan yg tidak dapat disepelekan lantaran mempunyai pemain-pemain kelas dunia.

Berdasar pada hasil undian yang berjalan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) saat setempat, Barcelona bakal berjumpa dengan Juventus. Blaugrana bakal berkunjung ke Juventus Stadium terlebih dulu pada 11 April, sebelumnya gantian menjamu Juventus di Camp Nou, 19 April 2017.

” Juventus bermain mengagumkan dalam satu tahun lebih paling akhir, mereka juga miliki pelatih hebat. Seperti semuanya tim asal Italia, Juventus mempunyai pertahanan yang begitu kuat, ” papar Iniesta di website resmi club.

” Juventus mempunyai pemain-pemain kelas dunia di semua posisi, yang dapat merubah arah kompetisi. Kompetisi ini bakal susah, tetapi bila dapat menghadirkan permainan paling baik, kami bisa menaklukkan mereka, ” lanjut gelandang asal Spanyol ini.

Iniesta juga memberi komentar pertemuan dengan bekas rekanan satu timnya, Dani Alves. Menurut Iniesta, dia mempunyai banyak masa lalu indah berbarengan Alves.

” Berjumpa dengan Dani Alves adalah hal yang mengagumkan. Saya menggunakan banyak saat dan miliki banyak masa lalu indah berbarengan dengan Alves, ” kata Iniesta.

Barcelona sudah berjumpa dengan Juventus dalam tujuh kompetisi di semua arena pertandingan. Selama ini, Blaugrana unggul dengan koleksi tiga kemenangan serta dua hasil seri.

Pertemuan paling akhir ke-2 kesebelasan berlangsung pada pertandingan final Liga Champions 2014-2015 di Berlin. Pada kompetisi itu, Juventus takluk 1-3 dari Barcelona.

About admin