Home / Liga Italy / Inter Telah Kalah Di Empat Pertandingan Beruntun

Inter Telah Kalah Di Empat Pertandingan Beruntun

Inter Telah Kalah Di Empat Pertandingan Beruntun – Supporter Inter Milan tidak setuju performa jelek Nerazzurri lewat cara pergi meninggalkan Mauro Icardi cs di tengah-tengah pertandingan, pilih utk makan siang saja.

Hal itu berlangsung pas Inter menjamu Sassuolo, Minggu (14/5/2017) WIB, yang selesai dengan kekalahan 1-2 buat tim tuan tempat tinggal. Inter telah kalah di empat pertandingan beruntun, juga tanpa ada kemenangan di delapan pertandingan paling akhir.

Di kompetisi itu rombongan Interisti angkat kaki dari Giuseppe Meazza sesudah kompetisi baru jalan kira-kira 20 menit saja.

Tersisa, salah satunya, spanduk bertuliskan, ” Kalian tidak layak didukung dari kami. Kami datang utk mengucap halo serta saat ini kami bakal pergi makan siang. “

Spanduk lain bertuliskan support buat Stefano Pioli, pelatih yang diberhentikan Inter pada awal bln. ini sesudah mengatasi club itu mulai sejak 8 November 2016. ” Terima masih tetap Mr Pioli, hanya satu Interista di tengah-tengah satu tim berisikan beberapa pemain yang tidak layak serta satu club berisikan peran-peran cameo. “

” Kami ketahui kondisinya bakal jadi ini serta beberapa supporter miliki argumen utk mengerjakannya lantaran mereka tak mengetahui tim ini sebagai Inter-nya mereka. Tim ini harusnya tidak bisa ada di posisi delapan, jadi mereka memiliki hak utk lakukan memprotes, ” kata Caretaker Inter Stefano Vecchi seperti ditulis Football Italia.

Kendatipun musim lantas sanggup finis di posisi empat, sekarang ini Inter masih tetap terpaku di peringkat delapan. Posisi itu juga jadi posisi finis La Beneamata di musim 2014–15. Pada 2012-13, Inter bahkan juga finis di posisi sembilan.

Musim ini tim peraih Treble 2009–10 dibawah arahan Jose Mourinho itu bahkan juga dengan cara menyakitkan juga telah kandas di fase group Liga Europa, jadi juru kunci dibawah Southampton, Hapoel Be’er Sheva, serta Sparta Praha.

About admin