Home / Liga Inggris / Internazionale Tepis Rumor PDKT Ke Pablo Osvaldo

Internazionale Tepis Rumor PDKT Ke Pablo Osvaldo

Internazionale Tepis Rumor PDKT Ke Pablo Osvaldo

agentaruhanbolatangkas.org – Rumor yang beredar klub dari Serie A Italia Internazionale tertarik denga Pablo Osvaldo, namun dari pihak klub Piero Ausilio menepis rumor yang beredar terebut, pihak dari Inter tidak pernah mendekati sang peman Southampton tersebut untuk bursa transfer jilid kedua musim ini.

Mantan pemain AS Roma tersebut menjadi punggawa dari Southampton dengan biaya tranfers £15 juta,, pembelian tersebut menjadi pembelian termahal sekaligus memcahkan rekor dari pembelian The Saints, dengan 13 kali penampialnnya bersama Mauricio Pochettino baru mengoleksi 3 buah gol untuk The Saint.

Jelasini catatn yang kurang mengesankan dari Osvaldo dan saat ini harus tergeser penampialn dari anak asuh Pochettino sendiri yang bermain gemilang, stuasi tersebut yang terbesit kabar jika inter akan meminang pemian tersebut.

Dari Inter sendiri yang saat ini akan kehilangan pemain gelandangnya Fredy Guarin yang akan dibyong Jose Mourinho ke Stamford Bridge, hal tersebut yang mencuat kemedia dan mejadi rumor yang kini kian marak.

About admin