Home / Liga Indonesia / Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United

Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United

Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United – Irfan Bachdim telah resmi bersedia bermain dengan Bali United di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 yang akan datang. Winger Timnas Indonesia ini juga mengungkapkan alasan kenapa ia menolak permintaan klub-klub lain lalu memilih Bali United. Salah satunya yang diujarkan oleh Irfan Bachdim adalah karena pelatih, yaitu Indra Sjafri.

 

“Pertama, saya lihat dari faktor pelatih. Saya sangat tahu bahwa Bali United mempunyai pelatih yang bagus,” ujar Irfan Bachdim saat sesi pengenalan sebagai punggawa baru di Bali United. Pihak manajemen serta pelatih Bali United juga menyambut dengan gembira kemunculan Irfan Bachdim yang dalam beberapa musim yang lalu bermain di luar negeri, mulai dari Thailand hingga Jepang.

 

“Kami lebih senang mengumpulkan pemain yang memiliki kualitas baik, bukan sekedar pemain bintang, dan juga bekerja sama demi menampilkan permainan yang terbaik,” timpal Indra Sjafri yang merupakan pelatih dari Bali United.

 

Sebelum Irfan Bachdim, Bali United telah menarik sejumlah punggawa anyar seperti I Ngurah Wahyu Trisnajaya yang sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC, I Kadek Wardana dari Arema, serta tiga mantan punggawa Persib Bandung yakni M. Taufiq, Yandi Sofyan, serta Dias Angga Putra.

About admin