Home / Liga Inggris / Jarang Bermain, Eto’o Siap Hengkang

Jarang Bermain, Eto’o Siap Hengkang

Jarang Bermain, Eto'o Siap Hengkang

agentaruhanbolatangkas.org – Jarang mendapatkan kesempatan bermain, membuat penyerang Everton asal Kamerun Samuel Eto’o berang. Mantan penyerang Barcelona tersebut kabarnya akan segera pergi dari Goodison Park, markas Everton.

Pemain yang tercatat sudah empat kali menjadi pemain terbaik Afrika tersebut tidak betah hanya berada di bangku cadangan. Mendengar kabar tersebut, lantas banyak klub-klub liga Eropa yang mulai melirik pemain gaek tersebut.

Ada beberapa klub di serie A yang saat ini tengah mengamati perkembangan Eto’o, namun yang paling ngotot mendapatkan tanda tangan Eto’o adalah Sampdoria. Sampdoria yang tengah mengalami fase positif karena mampu merangsek ke peringkat ke empat Serie A, ingin terus bertahan di papan atas.

Sosok Eto’o yang sudah pernah bermain di Italia dianggap sebagai sosok yang tepat. Karena sudah berpengalaman dengan atmosfer Serie A, jadi kemungkinan besar Eto’o tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan Sampdoria. Tetapi sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh Everton tentang status Eto’o.

About admin