Home / berita umum / Jenazah Ibu Presiden Jokowi Disholatkan di Masjid Baiturrachman

Jenazah Ibu Presiden Jokowi Disholatkan di Masjid Baiturrachman

Jenazah Ibu Presiden Jokowi Disholatkan di Masjid Baiturrachman – Jenazah bunda Presiden Jokowi dibawa menuju masjid Baiturrachman buat disalatkan.

Amatan Liputan6. com, jenazah dibawa sekitar pukul 12. 00 WIB. sehabis itu jenazah langsung dibawa menuju ke masjid Baiturrachman yang selisih kurang lebih 200 m dari rumah nestapa.

Presiden Jokowi terlihat berjalan barisan sangat depan. sedang di belakangnya tampak anak laki-laki anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang membawa lukisan mendiang Sujiatmi Notomijarjo. sedang di belakang Jokowi dan Gibran merupakan peti jenazah Sujiatmi yang diusung fungsionaris Paspampres.
Daftar Judi Bola
Sehabis sampai di depan masjid, Jokowi langsung masuk ke masjid. salat jenazah dijalani habis slat duhur.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akseptabel kasih kepada rakyat atas ucapan sedih hati dan doa buat sang ibunda, Sujiatmi Notomihardjo. Jokowi memohon biar masyarakat mendoakan ibunda dari rumah tiap-tiap.

Tanpa menyurutkan rasa santun, harap berkenan berharap dari rumah masing-masing, serta tak butuh beramai-ramai melayat ke rumah sungkawa ataupun ke pemakaman, sebab kita terus harus menjalankan physical distancing (jaga jarak), ujar Menteri setiausaha Negara Pratikno memberikan wanti-wanti Jokowi kepada media, Kamis (26/3/2020).

Pesan itu sebelumnya juga disampaikan Pratikno terhadap para menteri kabinet Indonesia Maju. Para menteri dewan menteri diminta buat gak melayat ke Solo dan juga berpusat pada tugasnya masing-masing, khususnya pada mengatasi virus corona (Covid-19).

Kendatipun begitu, bagi masyarakat yang konsisten hendak datang ke permakaman ataupun ke rumah masygul diminta untuk mengikuti adat pemerintah ialah menjaga jarak tenang dengan orang lain. kondisi ini demi mecegah penyebaran virus corona.

Untuk yang ada, terus harap jaga jarak tenang begitu juga telah disampaikan oleh pemerintah, ujar Pratikno

Moga-moga almarhumah husnul khotimah dan mencapai area sangat mulia di kubu Allah SWT, sambung dirinya.
Daftar Sbobet
Semacam diketahui, ibu Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo tutup umur pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16. 45 WIB di RST Slamet Riyadi, Solo. Sujiatmi menghemnuskan napas belakangan di usia 77 tahun karna sakit kanker yang telah diderita sepanjang empat tahun belakangan.

About admin