Home / berita bola / Jerman Angkat Koper Terlebih Dahulu

Jerman Angkat Koper Terlebih Dahulu

Jerman Angkat Koper Terlebih Dahulu – Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) memahami timnya benar-benar layak tereliminasi dari Piala Dunia 2018. Mereka juga mememohon maaf.

Juara bertahan, Jerman, pulang cepat. Mereka disingkirkan oleh Korea Selatan sehabis jatuh 0-2 di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018) malam WIB.

Kekalahan ini meletakkan Jerman menjadi juru kunci Kelompok F. Mereka cuman menghimpun tiga point hasil dari satu kemenangan atas Swedia.

Jerman udah terseok-seok mulai sejak awal Piala Dunia 2018. Di pertandingan pertama, mereka ditaklukkan Meksiko dengan score 0-1. Sudah sempat menang 2-1 atas Swedia, Jerman mesti pulang awal.

Jerman menambahkan laju tidak baik empat juara bertahan pada awal mulanya. Ialah, Spanyol pada 2014, Italia pada 2010, serta Prancis 2002.

Melalui account Twitter @DFB_Team_EN, mereka memberikan keinginan maaf pada fans sehabis buat kecewa.

” Dear fans! Kami sudah tidak sesuai harapan kalian. Piala Dunia cuma datang tiap-tiap empat th. serta kami menginginkan banyak. Kami mememohon maaf udah bermain gak sepatutnya tim juara. Sakit benar-benar, tetapi kami layak tersingkir. “

” Support kalian di semuanya dunia benar-benar mengagumkan. Di Rio de Janeiro 2014, kita rayakan bersama. tetapi, kadangkala sepakbola, seperti juga hidup, mesti terima kekalahan serta mengaku apabila lawan tambah baik. “

” Kami katakan selamat pada Swedia serta Meksiko yg berhasil ke tahap selanjutnya. Juga Korea Selatan yg mencapai kemenangan tempo hari. “

” Terima kasih Rusia atas jamuannya! “

About admin