Home / Liga Inggris / John Barnes: Biarkan Sterling Bermain Lepas.

John Barnes: Biarkan Sterling Bermain Lepas.

John Barnes: Biarkan Sterling Bermain Lepas.

agentaruhanbolatangkas.org – Masih seputaran ajang bergengsi Piala Dunia 2014 dan mengenai Timnas Inggris. John Barnes, Sang legenda Liverpol dan veteran Timnas Inggris mengharapakan Raheem Sterling dapat berlaga secara maksimal. Winger The Reds tersebut mendapat dukungan moral dari sang Legenda. Barnes sendiri menghimbau kepada semua pihak agar tidak memberi tekanan sepihak pada Sterling.

Sejak bergabung dengan Liverpol pada 2012 silam, winger yang berusia 19 tahun tersebut mengalami perkembangan yang begitu cepat, dan memukau hati Roy Hodgson untuk memasukan namanya di Line-up skuad Piala Dunia. Merupakan tanggung jawab yang besar bagi Sterling bisa tampil di Piala Dunia 2014.

Seperti yang dituturkan Barnes, Mungkin pada pertandingannya di ajang Piala Dunia nanti Sterling masih beradaptasi dan belum bisa bermain secara stabil, dan jangan sampai ada yang memberi tekanan pada Sterling semenjak meningkatnya performa permainannya.

Sterling telah menjadi punggawa terbaik Inggris tepatnya sebagai striker. pada Liga Primer Inggris pun Sterling telah mengoleksi 9 gol dan 7 assist dia sembahkan untuk Liverpol

About admin