Home / Liga Inggris / John Stones Dapat Sanjungan Dari Steven Naismith

John Stones Dapat Sanjungan Dari Steven Naismith

John Stones Dapat Sanjungan Dari Steven Naismith

agentaruhanbolatangkas.org – Striker Everton, yakni Steven Naismith dengan tegas menyampaikan pujiannya pada bek belia John Stones. Dalam pernyatannya, Naismith mengatakan bahwa Stones adalah pemain muda yang memiliki kemampuan tinggi dan piawai membaca arah permainan.

Stones, (21 tahun), saat ini masuk dalam incaran Chelsea, sebagaimana klub besutan manajer Jose Mourinho tersebut pernah menyodorkan tawaran dengan nilai £20 juta, serta Naismith sangat berharap yang bersangkutan mau memilih melanjutkan karirnya bersama klub penghuni Goodison Park.

“Tidak terdapat keraguan mengenai kualitasnya dan saya sebagai rekan setim juga temannya, dia adalah pria fantastis serta memiliki prospek hebat – dia harus mau tetap bertahan dengan klub ini,” ujar Naismith kepada awak media.

“Everton merupakan klub yang fantastis bagi dirinya dan mereka telah menunjukkan hal itu semenjak dahulu, bahkan dengan berbaagai nama pemain muda milik kami saat sekarang ini, di sini akan terdapat sangat banyak talenta berbakat.

About admin