Home / Liga Inggris / John Stones Masuk Radar Chelsea

John Stones Masuk Radar Chelsea

John Stones Masuk Radar Chelsea

agentaruhanbolatangkas.org – Klub raksasa di Liga Primer inggris, Chelsea saat ini dilaporkan tengah melakukan pengamatan terhadap perkembangan pemain bernama John Stones, yang merupakan bek muda m,ilik Everton, serta memiliki ketertarikan untuk mendatangkannya pada saat pembukaan bursa transfer musim mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk The Blues ini bahkan berencana mengeuarkan dana sebanyak 30 juta demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Ketertarikan Chelsea terhadap sang pemain terpantik oleh penampilan ciamik bek yang saat ini berusia 20 tahun tersebut saat membela The Toffees sepanjang pagelaran musim ini. Stones telah membukukan 25 pertandingan di semua ajang, dan mampu menembus skuat senior timnas Inggris.

Menurut sebuah laporan, peraih gelar juara Liga Primer Ingris ini sudah memantau Stones sejak beberapa bulan yang lalu serta berencana bakal melabuhkannya di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Stones bergabung bersama Everton dari klub asalnya Barnsley pada tahun 2013 serta saat ini ia masih memiliki masa kera selama tiga tahun ke depan di Goodison Park.

About admin