Home / Liga Inggris / John Terry Jadi Incaran Klub Top Turki

John Terry Jadi Incaran Klub Top Turki

John Terry Jadi Incaran Klub Top Turki

agentaruhanbolatangkas.org – Pemegang ban kapten di kubu Chelsea, yakni John Terry dikabarkan masuk di dalam daftar buruan Fenerbahce pada pasar transfer pemain musim panas kali ini.

Bek handal The Blues tersebut ditengarai sedang mempunyai hubungan yang renggang dengan manajernya, Jose Mourinho, setelah sang manajer asal Belanda tersebut menarik keluar John Terry – untuk yang pertama kali sejak 177 pertandingan terakhir mereka- pada waktu turun minum, di mana mereka menderita kekalahan 3-0 melawan Manchester City.

Selepas pertandiingan tersebut, The Special One sempat dikabarkan memberi peringatan terhadap pemain berumur 34 tahun tersebut agar segera membenahi kemempuannya jika masih ingin memperoleh kesempatan membela skuat utama.

Menurut laporan, situasi tersebut telah memicu perhatian klub top asal Turki, Fenerbahce yang siap manampung Terry pada musim panas depan, menyusul masa kerja sang pemain di Stamford Bridge yang akan kadaluwarsa.

Lebih lanjut lagi, Fenerbahce tidak keberatan untuk memberikan honor sebanyak £2.5 untuk demi meyakinkan eks penggawa timnas Inggris tersebut agar mau hijrah menuju Turki.

About admin