Home / Liga Inggris / Jordan Henderson Ingin Tetap Jumawa

Jordan Henderson Ingin Tetap Jumawa

Jordan Henderson Ingin Tetap Jumawa

agentaruhanbolatangkas.org – Jordan Henderson pemain tengah dari Liverpool mengunkapakn jika timnya saat ini memang memiliki performa yang gemilang dan memiliki catatan yang laur biasa, hal tersebut terbutki saat ini Liverpool menempati peringkat kedua dari klasmen Liga primer Inggris.

Namun Henderson ingin tmnya tetap Jumawa dan tidak berbangga karena kompetisi masih menyisakan 10 pertandingan kedepan, hal ini membuka kesempatan untuk Liverpool untuk meraih gelar dari Komeptsi Liga Primer Inggris musim ini.

Hasil 3-0 dalam pertandingan kontar anak asuh dari Mauricio Pochettino menjadi motivasi yang besar untuk mengakhiri msuim ini dengan hasil yang lebih baik, jelas satu tiket sudah ditangan dan ini menjadi target utama masuk dalam Liga Champions untuk musim depan.

Poin sekarang hanya selisih empat poin dengan pemuncak klasmen The Blues, harapan untuk menggeser skuad Jose Mourinho masih terbuka lebar, namun menjadi tantangan yang berat untuk Liverpool harus tetap focus dan tidak terlena dengan torehan yang baik

About admin