Home / berita bola / Jordan Pickford Membuat Korban Cederai Harry Maguire

Jordan Pickford Membuat Korban Cederai Harry Maguire

Jordan Pickford Membuat Korban Cederai Harry Maguire – Jordan Pickford kerjakan perbuatan beresiko dengan menyepak perut kapten Manchester United, Harry Maguire. Penjaga gawang Everton ini belum ‘kapok’ seusai mencederai Virgil van Dijk.

Everton tunduk 1-3 dari MU di Goodison Park di minggu kedelapan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. The Toffees sesungguhnya bisa unggul terlebih dulu melalui Bernard. Akan tetapi, team tamu bisa mengubah kondisi melalui brace Bruno Fernandes serta gol Edinson Cavani.

Pickford menjadi perhatian dalam kekalahan Everton ini. Gak karena hanya gawangnya kecolongan 3 kali, dia pula membuat perbuatan beresiko yang bisa jadi mencederai Harry Maguire dalam suatu moment di set ke-2 .

Peristiwa ini dimulai waktu Pickford gak lekat tangkap bola sepakan bebas Juan Mata. Bola liar usaha diserobot oleh kapten Harry Maguire.

alternatif bola88
Dalam perebutan persaingan bola itu, Pickford mengayunkan kakinya ke perut Maguire. Walau begitu, wasit Paul Tierney malah cuman memberinya sepakan gawang Everton. Untungnya, Maguire gak merasakan luka lantaran peristiwa itu.

Ini bukanlah pertama kali Pickford membuat perlakuan sembrono yang punya potensi mencemoohkai musuh. Pastinya belum raib dari daya ingat kita pada kondisi yang hampir mirip , Pickford mencederai Virgil van Dijk waktu Everton bersua Liverpool.

alternatif sbobet
Penjaga gawang tim nasional Inggris menerjang Van Dijk dengan kakinya memotong mengenai lutut Van Dijk. Pickford pula bisa lolos dari hukuman lantaran Van Dijk terlebih dulu offside.

Karena terjangan itu Van Dijk merasakan luka anterior cruciate ligament (ACL). Dia saat ini terancam tidak ada waktu delapan bulan.

Perform jelek Pickford dalam sejumlah pertandingan ini terlihat membuat keyakinan pimpinan Everton, Carlo Ancelotti, padanya perlahan-lahan mulai luntur. Don Carlo telah menyatakan dapat merotasi Pickford dengan Robin Olsen yang dihadirkan dari AS Roma panas musim ini

“Saya dapat kerjakan perputaran – tetapi saya berpikir itu bukan problem buat saya masalah Jordan Pickford atau Robin Olsen,” papar Ancelotti habis pertandingan melawan MU dilansir dari BBC.

About penulis77